Melangsingkan Perut Dengan Es Batu Efektifkah?

Melangsingkan Perut Dengan Es Batu Efektifkah?

Mungkin anda bertanya-tanya apakah benar es batu itu bisa melangisngkan perut yang buncit atau tubuh yang terlanjur obesitas. Disini anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan anda mengenai es batu untuk obat pelangsing. Dan hal tersebut bisa anda lihat di bawah ini.

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan es batu ini?

Es batu adalah es kecil berbentuk kotak (air beku), yang biasanya digunakan untuk minuman dingin. Es batu terkadang mengacu pada es yang hancur karena tahan lebih lama; Es biasanya digunakan untuk minuman campuran yang menggunakan es.

Es batu dibuat di dalam negeri dengan mengisi es batu dengan air dan memasukkannya ke dalam lemari es. Beberapa freezer juga dilengkapi dengan pembuat es, yang secara otomatis menciptakan es dan meletakkannya di tempat yang bisa dituangkan langsung ke gelas

Lalu apa hubungan antara es batu dengan perut yang buncit atau tubuh yang gemuk?

Pada zaman now seperti sekarang ini, memiliki tubuh yang kurang ideal merupakan salah satu kekurangan yang teramat besar. Apalagi ini berhubungan dengan karir atau pekerjaan yang menuntutnya supaya membentuk tubuh yang selalu ideal.

Telah banyak cara yang di anjurkan untuk melangsingkan tubuh, namun kebanyakan ada yang berhasil atau tidak. Serta banyak juga pelangsing tubuh yang kini di jual di pasaran yang kebanyakan mengandung bahan kimiawi.

Namun disini kita bukan untuk membahas obat pelangsing yang berbahan dasar kimiawi, melainkan untuk memberikan anda informasi mengenai cara melangsingkan tubuh dengan es batu. Dan berikut adalah cara yang bisa anda lakukan dalam metode melangsingkan tubuh dengan menggunakan es batu ini.

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan ES Batu

Diet Es Batu

Mengkompres Tubuh Dengan Es Batu

Metode melangsingkan tubuh yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal adalah dengan mengkompres dengan es batu. Mengkompres ini tentunya pada bagian yang ingin di langsingkan seperti pada bagian\perut, paha, dan lainnya.

Caranya anda perlu menaruh es batu yang di lapisi pada kain tipis. Lalu taruh es batu tersebut pada bagian tubuh yang ingin di langsingkan. Untuk mendapatkannya anda angkat pada waktu yang mungkin anda butuhkan dan lakukan cara ini 20-60 Menit menurut waktu yang anda luangkan.

Mengkonsumsi Es Batu Sebelum Makan

Mengkonsumsi es batu sebelum anda makan bisa di jadikan cara berikutnya dalam proses diet es batu. Cara ini bertujuan untuk menurunkan nafsu makan anda dan untuk memperlancar pencernaan yang ada di dalam usus.

Dalam melakukannya anda hanya perlu perlahan dalam mengkonsumsi es batu tersebut jangan sampai lidah anda kelu akibat kedinginan. Dan cara ini di anjurkan pada anda yang sedang melakukan diet yang cukup ekstrim.

Makan Es Buah

Cara ini mungkin adalah cara yang banyak di lakukan oleh pelaku diet es. Sebab cara yang ketiga ini adalah salah satu cara yang mudah sekaligus cara yang enak. Kenapa tidak, cara ini adalah cara mengkonsumsi buah-buahan yang di sertai dengan es batu, dan tentunya anda hindari menambah gula yang terlalu banyak, kalau bisa anda mengkonsumsinya tanpa dengan gula. Hal ini akan lebih efektif.

Itulah informasi yang bisa saya berikan kepada anda mengenai melangsingkan perut dengan es batu. Semoga dengan informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda. Selamat beraktifitas kembali dan semoga berhasil dengan cara ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Gastrul di Apotik Kimia Farma 2018

Daftar Nama Selebritis Yang Meninggal Akibat Kanker Payudara

6 Jenis Makanan Yang Membuat Diet Anda Tidak Berarti Dan Gagal