Cara Diet Ala Putri Anang Hermansyah Yaitu Aurel

Cara Diet Ala Putri Anang Hermansyah Yaitu Aurel


Aurel Hermansyah. itulah yang sering kita kenal di berbagai media, atau televisi. Aurel yang sudah terlihat di masa kanak-kank. Kini beranjak remaja dan dewasa.

Ada banyak perubahan yang ada di diri Aurel, termasuk pada bentuk tubuh yang saat ini Aurel dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Aurel Hermansyah semenjak kanak-kanak seperti tidak memperhatikan penampilan, namun kini penampilan Aurel Hermansyah bak seorang puteri.

Penampilan Aurel Hermansyah yang bisa kita lihat saat ini, bukan sekedar, atau semudahnya saja. Namun perlu yang namanya usaha. Naah ini dia yang kita akan biacarakan pada saat ini. yaitu apa saja sih usaha yang di lakukan Aurel Hermansyah untuk menurunkan berat badannya?

Cara Diet Aurel Hermansyah


Sudah banyak artis-artis yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan mereka. Cara mereka pun beragam. Dan kali ini kita akan membahas mengenai cara diet yang di lakukan oleh Aurel. Dan berikut adalah cara-caranya :

Tidak Mengkonsumsi Nasi

Haah tidak konsumsi nasi mati dong??? Tentu tidak sob, tidak mengkonsumsi nasi bukan berarti tidak makan sama sekali. Cara inilah yang di lakukan oleh Aurel Hermansyah pada saat dia melakukan diet atau cara menurunkan berat badannya. Cara ini dia lakukan untuk mengurangi karbo sehingga berat badannya bisa ideal. 

Namun Aurel Hermansyah ini menggantikan nasi dengan jagung atau kentang yang karbonya lebih rendah di bandingkan dengan nasi.

Jarang Mengkonsumsi Makanan Atau Minuman Manis

Cara diet Aurel Hermansyah yang kedua adalah dengan tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang bersifat memiliki gula. Cara ini dia lakukan agar gula yang mengendap di dalam tubuh sangat jarang sekali.

Seperti yang kita ketahui bahwa gula yang ada di dalam tubuh akan berubah menjadi lemak apabila tidak di lakukan kegiatan. Oleh sebab itu Aurel Hermansyah sangat mencegah masuknya asupan gula dari setiap yang di konsumsinya.

Mengganti Cemilan Dengan Buah & Sayuran

Sebelum memperhatikan penampilannya, Aurel Hermansyah sering dan doyan dengan yang namanya cemilan. Namun kini cemilan tersebut di gantikan dengan mengkonsumsi buah dan sayuran.

Buah yang sering di konsumsinya adalah pisang, Seperti pada gambar sosmed di bawah ini yang sedang makan pisang di kala diet.


Itu informasi mengenai cara diet Aurel. Semoga bermanfaat. Dan apabila kamu ingin langsing seperti aurel. Cukup mudah kok.


LIHAT WANITA INI TURUN 30 KG GAK NYAMPE 3 BULAN!!! (KLIK GAMBARNYA)


Sumber : Obat Pelangsing

Post By : Pelangsing Tubuh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Gastrul di Apotik Kimia Farma 2018

Daftar Nama Selebritis Yang Meninggal Akibat Kanker Payudara

6 Jenis Makanan Yang Membuat Diet Anda Tidak Berarti Dan Gagal