Diet Dengan Keju Seperti Yang di Lakukan Holly Willoughby

Diet Menggunakan Keju Apakah Bisa Berhasil???

Setelah sebelumnya kita pernah membahas mengenai Diet ala Aurel Hermansyah Yang berhasil menurunkan berat badannya secara cepat. Ada kabar baik bagi anda yang saat ini sedang melakukan diet dengan cara yang membosankan. Disini ada cara diet yang baru yaitu dengan menggunakan keju, sebagai objek utamanya? Penasaran dengan diet keju ini? Simak kisah lengkap dari presenter Inggris ini.
Hasil gambar untuk Holly Willoughby diet
Diet Keju Holly Willoughby
Holly Willoughby memiliki sosok yang luar biasa. Jika Anda mengikutinya di Instagram , Anda akan melihat tulisan hariannya tentang pakaian yang dia kenakan saat menyajikannya di Pagi Ini , yang menonjolkan pinggangnya yang kecil dan lekuk tubuhnya.

Tapi posting terbaru lainnya tentang presenter dan mum-of-three's Instagram memberi kita wawasan tentang bagaimana dia mempertahankan bentuk ini, dan saya tidak akan berbohong, ini membuat saya sangat bersemangat. Karena dietnya mengandung CHEESE atau keju.

Lihat informasi di Instagramnya https://www.instagram.com/p/Bb9sIf_gOjy/.

Keju - makanan yang sangat lezat tapi terkenal tinggi lemak, kurasa saya makan 90% makanan saya - adalah bagian dari makanan Holly Willoughby. Kami tidak tahu pasti seberapa sering dia memakannya, tapi menurut penelitian ilmiah - jika dia memang mengonsumsinya secara teratur - ini benar-benar dapat berkontribusi pada sosoknya yang patut ditiru.

Lihat Study Ilmiahnya!!!

Sebuah studi Denmark yang diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry baru-baru ini mengungkapkan bahwa orang yang makan keju setiap hari memiliki kadar asam lemak, butirat yang lebih tinggi. Itu mungkin terdengar seperti hal yang buruk, tapi butiran diketahui meningkatkan metabolisme seseorang, yang berarti itu benar-benar akan membantu membakar makanan Anda lebih cepat.

Hasil gambar untuk keju
Diet Keju
Seperti kebanyakan hal baik dalam hidup, penelitian ilmiah ini hadir dengan tangkapan. Tidak semua keju memiliki manfaat pembakaran lemak yang sama. Para peserta dalam studi khusus ini mengkonsumsi keju semi-keras dari sapi, yang cukup spesifik (dan sangat merusak, mengesampingkan camembert karena memiliki manfaat kesehatan metabolik tinggi). Tapi sisi baiknya, suka keju Cheddar, Cheshire, dan Monterey Jack adalah keju semi-hard cows, sehingga Anda bisa menggali isinya.


Sumber : http://www.cosmopolitan.com/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Gastrul di Apotik Kimia Farma 2018

Daftar Nama Selebritis Yang Meninggal Akibat Kanker Payudara

6 Jenis Makanan Yang Membuat Diet Anda Tidak Berarti Dan Gagal