Tewas Akibat Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Matahari

Diet Matahari - Berhati-hati lah untuk anda yang ingin melangsingkan tubuh secara baik. Bukannya langsing yang anda dapatkan tapi justru anda malah mati akibat diet yang anda lakukan. Pilihlah obat pelangsing yang memang nyata aman di konsumsi.



Satu kali lagi, kabar kurang mengenakan yang datang akibat dari perilaku yang salah. Kali ini berhubungan dengan diet yang di lalukan dengan salah kaprah yang berujung dengan kematian. Hal ini perlu anda garis bawahi, karena sebaiknya anda hindari masalah ini dengan baik.

Tewas Karena Diet Matahari


Mungkin anda bertanya apakah yang di maksud dengan diet matahari ini? Apakah benar-benar aman ketika di lakukan? Untuk anda yang saat ini memang ingin merasakan perut yang kempis dan terhindar dari mata hari, sebaiknya anda atasi masalah berat badan anda dengan cara yang tepat. Bukan cara yang salah.

Sebuah surat kabar di Swiss memberitakan bahwa ada seorang wanita meninggal dunia karena dia menjalani diet ekstreme yang disebut dengan DIET MATAHARI.

Tahukah and dengan DIET MATAHARI? Diet matahari merupakan sebuah jenis diet spiritual yang membuat orang yang melakukannya berhenti mengkonsumsi semua jenis makanan dan minuman. Pelaku diet matahari hanya mengandalkan hidup dengan sinar matahari saja.

Ada seorang wanita yang tidak disebutkan namanya ini, dia memutuskan untuk menjalani diet matahari setelah melihat sebuah film documenter in the beginning there was light. Film documenter tersebut bercerita mengenai seorang dokter kimia bernama Michael warner yang berusia 62 tahun dan seorang yogi india bernama prahlanjani yang menyatakan memperoleh kebutuhan hidupnya melalui jalan spiritual dan bukan makanan.

Konsep tersebut juga dikenal dengan sebutan bright harinasm, warner mengaku telah hidup tanpa mengkonsumsi makanan sejak 2001 sedangkan jani mengatakan bahwa ia telah hidup sejak usia 71 tahun tanpa makanan dan juga air. Selanjutnya wanita yang berusia 50 tahunan tersebut mulai melakukan diet hanya dengan buku panduan ellen grice saja. Wanita ini adalah korban ke empat dari diet ekstreme setelah hal yang serupa juga menimpa 3 orang lainnya di german, inggris dan Australia.

Telah banyak wanita yang meninginkan tubuh langsing denagn diet namun justru malah meninggal karena diet ini. MENGENASKAN.!!!

Dari pada anda melakukan diet yang tidak jelas, mending simak cara diet aurel yang berhasil menurunkan berat badannya yang dulunya emang gemuk. Simak ... Cara Aurel Melangsingkan Tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Gastrul di Apotik Kimia Farma 2018

Daftar Nama Selebritis Yang Meninggal Akibat Kanker Payudara

6 Jenis Makanan Yang Membuat Diet Anda Tidak Berarti Dan Gagal